Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Menjadi Pemenang

Senin, 07 Maret 2011

Minggu lalu saya mendengar talk show Sulaiman Budiman, penulis buku
Berani Menertawakan Diri Sendiri. Saya memberikan testimoni di buku tsb.
Buku tersebut sangat menarik makanya saya memberikan testimoni. Beliau
menjadi penulis buku saat berusia 50 thn. Saat golden age itu barulah
Sulai menyadari potensinya. Memang tidak ada kata terlambat untuk
menjadi pemenang. Terbukti dalam waktu 2 thn sudah 3 buku ditulisnya dan
semua menjadi best seller. Saya juga menjadi penulis saat berusia 43
tahun dan dalam waktu 1,5 thn sudah 3 buku karya Talip, bahkan sebentar
lagi akan hadir buku ke 4. Jadi Anda jangan khawatir untuk terus
berkarya walau "terlambat". Ingat lagu HERO nya Mariah Carey?.Lagu itu
memotivasi saya karena ada ungkapan menarik ada seorang "pahlawan" yg
sedang bersembunyi dalam diri saya. Memang kadang perlu waktu lama untuk
menemukan sang pahlawan tsb. Percayalah jika Anda bisa menemukannya,
perjalanan sukses Anda akan lebih bermakna. Tanyakan pada Sulaiman
Budiman, setelah sang pahlawannya ditemukan maka semua mengalir dengan
deras. Buku ke 4 nya juga sebentar lagi terbit. Inilah sedikit syair
lagu HERO yang mungkin dapat menggugah Anda ' There's a hero when you
look inside your heart". Sudah siapkan Anda menemukan pahlawan di hati
Anda. Selamat malam, salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan