Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Special Thank ,s For Haryanto Kandani and Erlynda.

Senin, 28 Maret 2011

2 orang sahabat ‎​​ßßM menulis di web dan blognya tentang saya. Haryanto Kandani, di webnya www.motivatorindonesia.com menyancumkan testimoni saya tentang seminar yang pernah saya ikuti. Bahkan beliau meminta saya ikut mengisi artikel di webnya. Nantikan artikel saya di webnya. Sedangkan Erlynda di www.tanyalynda.blogspot.com menulis tentang obrolan ‎​​ßßM annya dengan saya serta memasang profile picture bb saya di blognya. Wow sangat surprise kalau apa yg kita kerjakan, berkenan di mata teman dan dimuat di web atau blognya. Untuk para pembaca www.timoteustalip.com , silakan buka web atau blog Haryanto dan Lynda karena banyak hal menarik yg bisa didapat. Sharing mereka sangat luar biasa dan bisa membuat motivasi meningkat. Hal lain ini menunjukkan sesama penulis akan terus mensupport, berbagi ilmu dan pengalaman untuk banyak orang. Dari sanubari terdalam, ijinkanlah saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Haryanto dan Lynda. Dengan postingan di web or blog maka akan semakin banyak orang mengenal Chef Talip sehingga akan menjadi media promosi yang baik bagi buku saya berikutnya. Selamat sore, salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan