Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

I Can Give You Room to Change, Grow and to be Yourself.

Kamis, 24 Maret 2011

Seorang sahabat Putik Cher (mirip Chef) menulis di PM BB nya seperti di
atas. Sebuah kalimat yg sangat mendalam. Inti kalimat tsb adalah seorang
sahabat yg merasa dibohongi tapi karena sayang maka ia memberi
kesempatan. Untuk memberikan kepada sahabat tsb ruang untuk berubah,
ruang untuk bertumbuh dan ruang untuk menjadi dirinya. Karena seorang
sahabat selalu melihat kebaikan bukan keburukan. Hal itu juga terjadi di
lingkup kerja. Saat ada seorang teman yg sedang bermasalah, terpuruk dan
merasa gagal maka sebagai sahabat sudah selayaknya Anda membantu. Atau
sebagai atasan Anda bisa memberi kesempatan untuk berubah dan memotivasi
untuk bertumbuh dan suatu saat akan bisa menjadi dirinya sesungguhnya.
Perjalanan untuk berubah, bertumbuh dan menemukan jati diri, seperti apa
si saya, merupakan hal yg sulit. Di sinilah diperlukan dukungan dari
orang sekitar. Contoh sederhana, saat saya menulis buku "Sop Kambing"
ala Chef Talip , maka atasan saya, Freddy Samsico, mendukung dan
mengusulkan agar saya menggunakan nama Chef Talip. Selain unik, ini juga
untuk membuat saya mempunyai keyakinan akan kepiawaian mengolah tulisan.
Beliau telah memberikan ruang untuk saya berubah menjadi lebih baik,
bertumbuh menjadi lebih konsisten dan tentu saja mendukung untuk
menghasilkan karya terbaik. Jika Anda dalam melakukan hal apa saja dan
didukung orang2 disekitar Anda, saya yakin Anda akan sangat antusias
untuk membuktikan kalau dukungan mereka tidaklah berlebihan. Ayo mulai
sekarang kita saling mendukung sahabat, saling memberikan ruang untuk
bertumbuh bersama. Jika ada teman sukses, maka saya juga akan bangga
karena dia adalah sahabatku. Terima kasih untuk FS yg sudah mensuport
dan terima kasih untuk PC yg sudah memberi inspirasi untuk artikel ini.
Salam pemenang dari Chef Talip.

:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan