Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Semangat Baru, Ready for Operation Service and to Protect.

Senin, 28 Maret 2011

Semangat Baru, Ready for Operation Service and to Protect.
Saya mendapat ‎​​ßßM dari sahabat, Max Adjie Pangestu. Ia mempunyai banyak teman di kepolisian salah 1 nya Kompol Dodi Rahmawan yg terkena bom beberapa waktu lalu. Inilah cuplikan ‎​​ßßM dari Adjie:
Kehilangan satu lengan, tidak membuat Dodi patah semangat. Musibah yang dialaminya membuatnya lebih tegar dan bersemangat. Seperti diungkapkan oleh salah satu sahabatnya, M Adjie Pangestu yang mengintip profil Dodi di BlackBerry Messanger.

"Semangat baru, trims doanya, ready for operation service and to protect," begitu status pesan di BBM Dodi seperti diungkapkan Pangestu, Jumat (25/3/2011).

Sebagai sahabat yang sudah mengenal Dodi sejak lama, Pangestu salut pada semangat sahabatnya tersebut. "Saya salut dengan semangat dia, tidak down, walau mengalami musibah cacat permanen," kata Pangestu.

"Kalau orang lain, mungkin sudah malu atau tidak berani tampil di publik atau difoto lagi," lanjut Pangestu.
Saat membaca ‎​​ßßM tsb saya sangat terharu dan salut melihat semangat Dodi. Walau harus kehilangan anggota tubuh tapi ia tdk kehilangan semangat. Bagaimana dengan Anda? Kadang kita terkena sedikit sakit tapi sudah mendramatisir. Menulis di PM BB "sakit, lemes, pusing" bahkan kadang memasang foto bagian tubuhnya yg hanya sakit sedikit. Sudah selayaknya Anda belajar dari ketegaran Dodi. Saya juga malu dengan diri sendiri saat kelingking kaki kiri terantuk pintu dan bengkak. Seminggu saya terpincang2 dan sakit karena harus memakai sepatu. Saya kesal atas sakitnya itu yg membuat pagi ini tdk latihan pingpong. Tapi pelajaran dari Kompol Dodi menyadarkan saya untuk tdk mengeluh dan tetap semangat. Terima kasih Kompol Dodi atas teladan dan pengabdiannya sehingga bisa menghapus citra oknum polisi yg kadang terkesan jelek di mata masyarakat. Ayo kita semua bisa menjadi Dodi-Dodi lainnya dalam kehidupan yang keras ini. Salam pemenang dari Chef Talip.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan