Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sekali Lagi Semangat.

Senin, 28 Maret 2011

Seorang sahabat yg sdh 25 thn tdk bertemu kemarin ber ‎​​ßßM yg sangat bagus. Yellow biasa dipanggil selalu mensupport saya pada setiap ‎​​ßßM blast.
"Setiap orang mesti memiliki semangat juang...dalam hidup ini. Semangat juang itu ditunjukkan dengan kerja keras dan pantang menyerah. Orang yang memiliki semangat juang biasanya akan menuai hasil yang menggembirakan. Di balik semangat juang itu ada semangat berkorban. Orang yang ingin berhasil dalam hidupnya mesti memiliki semangat berkorban. Tidak ada orang yang berhasil dalam hidupnya dengan cara bermalas-malasan. Apalagi dalam dunia persaingan yang semakin kuat sekarang ini. Semangat juang mesti selalu diandalkan dalam menghadapi persaingan-persaingan yang ada. Orang yang tidak memiliki semangat juang dan berkorban tidak akan bertahan dalam hidupnya. Ia akan cepat keluar dari persaingan yang begitu ketat.
Karena itu, orang mesti memiliki iman yang kuat dalam menghadapi persaingan ini. Iman yang kuat itu ditunjukkan dalam semangat juang dan berkorban yang tinggi. Orang yang beriman itu orang yang berani bertarung dalam kancah persaingan. Orang yang pantang menyerah di kala menghadapi tantangan. Orang beriman itu bukan pengecut. Ia terus maju apa pun resiko yang akan dihadapinya...!
Orang yang beriman itu tentu sudah siap dengan berbagai strategi untuk menghadapi berbagai persaingan dan tantangan yang akan dihadapinya... Jadi orang beriman itu tidak berjuang dengan tangan hampa. Ia mesti melengkapi dirinya dengan berbagai hal yang menunjang dirinya dalam menghadapi berbagai persaingan itu. 'Perlengkapan' yang paling utama adalah Tuhan. Orang beriman selalu mengandalkan Tuhan dalam hidupnya. Ia menyusun strateginya bersama Tuhan. Dengan demikian ia memiliki kekuatan untuk menghadapi berbagai persaingan dan tantangan.
Mari kita berusaha untuk senantiasa menghadapi berbagai persaingan dan tantangan bersama Tuhan. Hanya Tuhanlah yang mampu membantu kita berjuang dalam kancah persaingan ini"


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan