Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Harus Terus Dilatih

Senin, 17 Januari 2011

Pagi ini saat bangun tidur, saya merasakan badan, kaki dan tangan agak
pegal -pegal. Ternyata ini dikarenakan saya baru bermain pingpong lagi
di Senayan hari Sabtu pagi, setelah absen hampir 2 bulan. Lapangan di
Senayan sedang direnovasi sehingga kami tidak bisa berlatih. Memang jika
kita lama tidak berolah raga, maka ketika kita memulainya, maka akan
membawa dampak kurang nyaman. Itu juga yang terjadi pada otak kita. Jika
otak sudah lama tidak diasah, maka mungkin akan memudar ketajamannya.
Banyak cara sederhana agar membuat otak terus diasah dengan banyak
membaca, berpikir kreatif maupun bergaul dengan orang-orang achiever.
Bagi saya cara sederhana untuk melatih otak saya adalah dengan menulis
blog seminggu minimal 2-3 kali. Bahkan saat ini saya sedang menulis buku
ke 4. Kenapa? Karena buku "Sop Kambing" ala Chef Talip sudah jadi,
sedang dalam tahap penjilidan dan semoga bisa segera ada di Gramedia.
Walau badan masih pegal namun saya berkata ini adalah pilihan saya
karena malas berolah raga, tapi ini tidak akan mempengaruhi semangat
saya untuk bekerja dan menulis blog. Anda tahu, sambil jalan dari parkir
di West GI, saya memosting artikel ini. Ayo Senin pagi adalah hari yang
penuh semangat setelah weekend.Salam "Sop Kambing" ala Chef Talip


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan