Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Dukungan Teman-Teman

Jumat, 21 Januari 2011

Buku "Sop Kambing" ala Chef Talip sudah terbit, tapi belum masuk
Gramedia. Saya membeli langsung dari penerbit dengan harga spesial.
Dalam waktu 4 hari sudah terjual 650 buku. Ini berkat dukungan
teman-teman saya yang sangat luar biasa. Mereka membeli dalam jumlah
banyak untuk dibagikan ke teman, saudara atau relasi. Mereka selalu
mensupport saya karena semua royalti buku karya saya ( sudah 3 buku)
untuk amal. Terima kasih untuk Bu Niniek, Pak Freddy, Pak Herson, Bu
Tiodora, Terry, Bambang Kuncoro, Cucu Dewi, Steven Stevanus, Steven Dj,
Yuka,Haryanto Kandani, Aliung, Subagio, Stella, Parma, Bilal, Vivi Dj,
Ronny Gunawan, Wirya Setiawan, Lely F, Keke, dan masih banyak lagi.
Berkat dukungan dari teman-teman semua maka kesuksesan akan buku "Sop
Kambing" ala Chef Talip akan terus berlanjut. Dalam kehidupan ini jika
kita banyak mempunyai teman yang selalu mendukung, maka segala sesuatu
akan terasa indah. Dukungan sangat diperlukan karena akan terus memacu
kita untuk melakukan yang terbaik. Contoh nyata saat Kesebelasan
Indonesia bertanding di AFF Cup, dukungan penonton sangat luar biasa
sehingga para pemain bertanding dengan kemampuan terbaiknya. Jadi mari
kita saling memberikan dukungan agar semakin banyak karya nyata yang
dapat dibuat. Sekali lagi dari lubuk hati terdalam saya ucapkan terima
kasih kepada pembeli buku saya. Siapa menyusul??


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan