Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Chef Talip

Senin, 24 Januari 2011

Sejak buku "Sop Kambing" ala Chef Talip terbit, beberapa teman memanggil
saya dengan sebutan Chef Talip. Keren juga julukan baru saya. Orang
pertama yang mempopulerkan panggilan chef adalah Freddy Samsico. Bahkan
dia juga mendukung saya untuk terus menulis dengan judul yang berbau
masakan . Ini adalah tantangan saya untuk menghadirkan karya-karya
lainnya. Tantangan !!! Ya itu yang disampaikan juga oleh FS dalam
chatting di grup Biro BPM. Dia yakin kalau net profit urusan
Merchandising akan mencapai angka yang fantastik. Saya sempat pesimis
karena tantangannya 10 kali lipat dari hasil tahun lalu. Namun FS dan
teman-teman yakin kalau kerjasama, strategi yang baik, ide kreatif yang
hebat, maka mungkin saja tantangan itu akan terwujud. Seperti komentar
Taufan " Pemilik toko memberikan target, chef yang meramu dan seluruh
team siap menyukseskan". Memang tepat kalimat tersebut. Kembali mengenai
julukan chef, saya merasa julukan itu telah menyatu dalam "darah" saya
sehingga tantangan yang diberikan akan coba saya kerjakan semaksimal
mungkin. Dan setiap pagi saat saya akan melangkah bekerja, maka dengan
bangga saya berkata "Chef Talip siap beraksi". Apakah Anda juga telah
membuat julukan sendiri agar memacu semangat dan motivasi?
Terakhir saya infokan buku "Sop Kambing" ala Chef Talip , sebentar lagi
tersedia di warung makan eh salah di Gramedia. Ingat seluruh royalti
akan saya sumbangkan untuk amal. Mari menikmati "Sop Kambing" ala Chef
Talip , yang lezat sambil membantu orang lain bersama sang chef.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan