Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Indahnya Berbagi

Jumat, 28 Januari 2011

Seorang sahabat ‎​​ßßM Bu Cervin sudah 3 kali menulis Personal Messagenya dengan kata-kata motivasi dari buku saya. Hari ini dia menulis "They are only boss, but not a true leader" by Chef Talip. Sebagai penulis amatir, tentu saja saya sangat bahagia karena ada yang mau mensharingkan kata-kata sederhana dari buku 1 dan buku ke 3 saya. Seorang sahabat ‎​​ßßM lainnya, Dian Andayani juga menulis kutipan kata-kata motivasi dari buku ke 3 saya di status facebooknya. Memang jika kita bisa berbagi hal-hal yang positif akan sangat indah maknanya. Saya jelaskan di buku "Sop Kambing" ala Chef Talip ada 50 kisah inspiratif , dimana di tiap akhir artikelnya terdapat kata-kata motivasi yang ASLI dibuat Chef Talip yang berhubungan dengan artikel tersebut. Dapatkan hal positif dari motivasi tersebut. Sebenarnya Anda juga bisa menulis di Personal Message atau Wall Facebook dengan kata-kata motivasi yang positif hasil karya Anda sendiri. Anda akan merasa bahagia apabila ada yang tertarik akan motivasi tersebut. Oh ya nantikan buku ke 4 saya yang sudah hampir rampung. Ada artikel yang membahas tentang Personal Message. Penasaran? Tunggu saatnya, buku tersebut merupakan kolaborasi nan indah Chef Talip dengan Bian. Ya kami adalah 2 orang karyawan BCA yang hobby menulis dan fotografi. Buku tersebut akan full colour dengan foto menarik karya kami berdua. Nantikan racikan Chef Talip tersebut.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan