Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Satu Panggung dengan Haryanto Kandani

Jumat, 14 Januari 2011

Sore ini di Peninsula Hotel, saya menjadi "speaker" walau cuma 10 menit.
Saya bisa berdiri 1 panggung dengan salah seorang motivator terbaik
negri ini, Haryanto Kandani. Saya memberikan motivasi kepada 280
karyawan UBC dalam seminar Becoming High Achiever. Motivasi singkat
tentang perjalanan saya menjadi penulis 3 buku dan bagaimana cara kita
untuk dapat mewujudkan keinginan atau harapan. Dengan passion, kerja
keras dan motivasi semua akan diraih. Ya hari ini buku "Sop Kambing" ala
Chef Talip telah terbit. Dengan warna cover merah yang sama dengan warna
kaos seluruh peserta. Jadilah team merah. Saya sangat bangga bisa
berdiri 1 panggung dengan Haryanto, dan berharap di lain waktu saya bisa
menjadi seorang speaker. Jika kita mempunyai dream dan meyakini dream
itu bisa dicapai maka suatu waktu akan terbukti. Saya juga sekalian
mempromosikan "Sop Kambing" ala Chef Talip , yang royaltinya semua akan
saya sumbangkan. Terima kasih Haryanto Kandani atas kesempatan berharga
dan sangat luar biasa. Semoga jejak sukses Anda akan terus menginspirasi
orang banyak, termasuk saya. Bagaimana dengan Anda?


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan