Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pelayanan Sempurna

Jumat, 12 November 2010

Beberapa hari lalu saya berada di kota Medan. Sore hari saya menikmati duren Medan yang terkenal enaknya yaitu Duren bang Ucok. Pelayanan yang diberikan Bang Ucok amat menarik. Jika durennya tidak cocok dengan lidah Anda maka langsung diganti dan yang batal tidak di charge lάgϊ. Saat menikmati duren ketiga, saya complain karena tidak seenak dua duren sebelumnya. Langsung diganti baru. Saat duren ketiga hampir habis, saya melihat ada dua butir yang rusak.Maka Bang Ucok langsung mengganti dengan duren baru yang ukurannya kecil. Gratis. Saat akan membayar saya mendapat kejutan lάgϊ yaitu tiga gelas air mineral yang kami minum ternyata gratis. Hebatnya lάgϊ, kami juga tidak bayar parkir mobil. Wah pelayanan yang luar biasa. Bang Ucok berkata jika malam hari maka akan sangat ramai dan susah mendapat tempat. Untuk membuktikannya malam hari sekitar pukul 22 00 dengan ditemani manager Advance Medan, kami melewati duren Bang Ucok.Memang luar biasa, mobil berjejer, orang orang begitu ramai menikmati duren. Beberapa penjual duren di dekatnya malah sepi. Ya memang promosi dari mulut ke mulut amat besar efeknya. Apakah Bang Ucok pernah beriklan di koran? Saya pikir tidak, namun karena pelayanannya yang luar biasa akhirnya membuat Bang Ucok terkenal. Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda juga melakukan hal yang sama ? Memberikan pelayanan yang tulus? Bersikap sportif ? Jika Anda belum mempunyai sikap seperti itu, silakan ke Medan.Belajarlah dengan Bang Ucok sekaligus nikmati lezatnya duren Medan.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan