Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Dukungan dan Doa

Senin, 15 November 2010

Seorang sahabat karib saya yang sebentar lάgϊ akan resign nenulis di bbmku. I'm gonna miss all friend and team. But I'm happy I have friend who always give spirit with his written. It's you….May always better and shining as a star. I'm sure you'll became a success writer and famous one day. Wow betapa luar biasa doa sahabat tersebut. Dia sangat mendukung dan selalu memberi motivasi agar saya terus berkarya. Setiap minggu dia akan ‎ ßßM saya dan menanyakan kapan artikelku muncul lάgϊ. Memang dukungan bisa dengan berbagai cara seperti BEST yaitu ‎ ßßM, email, SMS atau telpon. Andapun bisa memberi motivasi kepada teman-teman agar mereka bisa maju karena dengan adanya dukungan tentu saja akan menambah semangat. Saat ini saya juga sedang terus memberi motivasi kepada anak saya, Darren yang tanggal 5 Desember akan mengikuti Lomba Olympiade Science tingkat Jakarta. Di sekolahnya Dian Harapan Daan Mogot terpilih 20 siswa dari kelas 7 sampai 9. Dimana tiap kelas hanya diwakili 1 siswa terbaik. Memang perjuangannya akan sangat berat dan harus mempersiapkan sebaik-baiknya. Saya terus memotivasi agar berlomba semaksimal mungkin. Ada kebanggaan pada diri saya kalau Darren bisa mewakili sekolahnya apalagi jika nantinya menang. Namun menang atau kalah adalah suatu proses pembelajaran yang luar biasa. Dan jangan lupa berdoa agar diberikan pikiran dan kesehatan yang baik sehingga dapat mengikuti acara dengan baik.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan