Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Buku Ketiga Talip

Kamis, 11 November 2010

Setelah mengeluarkan dua buku, maka direncanakan akhir Desember buku ketiga saya dengan judul "Sop Kambing" ala chef Talip bisa terbit. Saat ini sedang dalam tahap lay out dan siap naik cetak. Ya semoga buku ini akan menjadi kado terindah untuk ulang tahun saya dan sekaligus hadiah tahun baru yang paling berkesan. Buku ini ditulis berdasarkan apa yang saya lihat,dengar dan rasakan. Jadi suatu true story juga. Mungkin Anda sering membaca buku Chicken Soup For Soul ? Nah saya terinspirasi untuk membuatnya dengan judul "Sop Kambing" ala chef Talip. Kalau chicken soup itu cerita orang-orang di luar negri maka "sop kambing" adalah cerita disekitar saya dan Anda. Kisah nyata tersebut penuh inspirasi, motivasi dan pembelajaran. Saya yakin jika nanti Anda membacanya maka Anda akan "terguncang" dan mengatakan memang enak banget "sop kambing" ini. Ada 50 kisah nyata.Kenapa harus 50 ? Karena 50 adalah tahun emas dan banyak orang yang senang jika bisa mencapai tahun emas dalam hal apapun. 50 kisah tersebut saya bagi menjadi 8 bab. Kenapa 8 ? Karena 8 adalah satu-satunya angka yang ditulis tanpa terputus.Memang 50 kisah tersebut mempunyai benang merah. Ah bisa saja Talip memainkan angka-angka. Itu komentar beberapa teman yang sempat mendapat bocoran tentang buku tersebut. Penasaran ? Nantikan buku fenomenal tersebut dan buktikan kelezatannya. Lalu siapa yang memberikan testimoni atas enaknya "Sop Kambing" saya ? Para penulis buku best seller yang sudah mencicipinya antara lain Darmadi Darmawangsa, Sulaiman Budiman, Haryanto Kandani dan Dedy Budiman. Masih ada lάgϊ tokoh SP NIBA BCA, siapa lάgϊ kalau bukan Bilal Idris. Ada juga owner Point 2000, Herson Thanos. Akan ada beberapa tokoh yang memberikan testimoninya. Jadi pastikan Anda menjadi penikmat "sop kambing" saya. Dijamin maknyusss deh


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan