Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Motivasi yang Membuat Semangat

Senin, 15 November 2010

Pagi ini saya ber ‎ ßßM dengan Haryanto Kandani, salah seorang motivator terbaik di negri ini dan penulis buku best seller "The Achiever". Dia baru memberikan training motivasi kepada teman-teman di KCKK Surabaya dan akan tampil di UBC dan 4 KCKK lainnya. Beliau menanti buku saya yang ketiga agar bisa dibagikan saat training karena dibuku tersebut ada artikel "Tertantang menjadi Achiever", yang cocok untuk dijadikan salah satu contoh diseminar tersebut. Sayang buku saya tersebut belum selesai, mungkin di akhir tahun. Sebagai seorang motivator sejati, setiap email, ‎ ßßM ,maupun saat telpon, beliau banyak memberi semangat untu saya agar terus berkarya dan terus menjadi Achiever. Memang buku karya beliau sangat luar biasa dan saya jadikan "kitab suci" dan buku sakti saya. Para pembaca blog saya, tulisan saya di blog memang singkat dan sederhana, namun saya rajin menulis karena ingin menjadi seorang Achiever sejati. Untuk kalian yang belum membaca buku tersebut, ayo segera ke Gramedia dan beli buku tersebut.Pasti banyak pencerahan yang akan diperoleh. Daripada membeli barang-barang tidak berguna, mari sekarang membeli buku karena dengan buku Anda akan bertambah wawasannya. Sekarang saya tantang Anda untuk membuktikan kehebatan buku The Achiever.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan