Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Kreatif yang Tidak Menguntungkan

Selasa, 26 Oktober 2010

Akhir-akhir ini banya cewek-cewek yang mengganti status BB nya dengan istilah-istilah yang hanya diketahui para cewek sendiri. Mereka merahasiakannya kepada para cowok. Semakin cowok penasaran maka para cewek akan semakin senang. Saya mencatat ada beberapa jenis status antara lain : menggunakan ukuran seperti 23 cm, menggunakan warna seperti hitam, menggunakan buah seperti jeruk, menggunakan campuran buah seperti banana split. Saya salut dan kagum pada orang yang memciptakan istilah-istilah ini dan banyak dipergunakan oleh cewek. Walau tidak bertahan lama, orang ini sangat kreatif, ada saja idenya. Namun sayang kreatifnya tidak banyak membawa manfaat, hanya sekedar fun. Alangkah baiknya jika kreatifnya dikolaborasikan sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang berguna. Misalnya dia melakukan riset yang lebih mendalam, menghubungkan istilah-istilah itu dengan dunia kerja atau menulis sebuah buku tentang arti-arti yang berguna. Saya sendiri mencoba menjadi seorang yang kreatif yaitu kreatif untuk menulis di blog pribadi mengenai apa yang saya lihat, saya dengar dan saya rasakan. Seperti saat saya mendengar ada orang yang sangat jago menciptakan istilah ini dan mempengaruhi cewek untuk mengikutinya. maka segera saya menulis di blog.  Menurut saya jika seseorang berhasil membuat orang lain untuk mengikuti apa yang dilakukannya ( seperti mengganti status di BB, membaca blog) maka orang-orang seperti ini sedikit banyak telah mempunyai talenta menjadi seorang motivator. Dan ini yang sedang saya rintis menjadi seorang motivator yang memulai dengan memotivasi orang disekitar dahulu lalu perlahan memperluas jangkauannya. Anyway, buat para pembaca blog saya, jika mengenal pembuat status BB tersebut, bisa menginfokan ke saya. karena jika dua orang kreatif bertemu, bekerjasama maka dapat dipastikan akan lahir sebuah karyayang spektakular. Saya siap untuk mewujudkan hal tersebut dan siap beradu peran. Saya tunggu kemunculan orang kreatif tersebut. Catat nama saya Timoteus Talip. 


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan