Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Berkarya Lebih Baik daripada Mengganti Profile Picture

Rabu, 27 Oktober 2010

Hari ini banyak sekali profile picture (pp) bb teman-teman yang mengganti dengan logo Pray for Indonesia. Ya seperti kita ketahui, bumi kita sedang berduka dengan berbagai bencana alam akhir-akhir ini. Saya sendiri tidak tertarik untuk mengganti pp bb saya. Karena menurut saya dengan mengganti pp bb tidak menyelesaikan persoalan dan hanya menunjukkan solidaritas belaka. Yang lebih baik mari kita berkarya nyata dengan menyumbang sesuatu. Mungkin diantara teman-teman pembaca blog ada yang membuka rekening penampungan dan aktif menggalang dana. Ini jauh lebih berarti daripada sekedar menghimbau agar mengganti profile picture bb. Apakah para korban bencana itu membaca pp bb Anda? Ya jelas tidaklah, selain mereka mungkin bukan teman Anda, saat ini mereka juga sedang menderita. Boro-boro baca ‎ ßßM , yang ada mereka butuh tindakan nyata. Sebagian royalti penjualan buku saya, juga akan saya sumbangkan untuk mereka. Sesuatu yang kecil bagi saya, akan besar manfaatnya bagi mereka yang membutuhkan. Ayo kita bahu membahu untuk menolong mereka dengan tindakan nyata, bukan hanya mengganti pp bb.


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan