Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Facebook Sarana Efektif untuk Promosi

Rabu, 08 September 2010

 

Saat ini kebanyakan orang yang suka dengan teknologi baik internet, gadget  hampir mempunyai account facebook. Selain sebagai sarana penyambung pertemanan, facebook juga dapat dijadikan ajang promosi yang efektif.

Hal ini saya alami saat mempromosikan buku ke dua saya. Banyak komentar yang masuk terutama mereka yang sudah membaca buku tersebut. Komentar yang sangat positif, penuh inspirasi dan semangat untuk saya terus berkarya.

Mau tahu beberapa komentar mereka ?

Novi Indrawati dari Bengkulu menulis” buku ini wajib dibaca , keren abis. Tidak menyangka ada kisah seperti yang diceritakan di buku ini. Selama ini kita cuma tahu mereka dari luarnya saja, kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di balik jalan hidup yang mereka pilih. Dengan membaca buku ini, kita jadi tahu kenapa mereka sampai memilih jalan itu. Dan ini baru sedikit kisah hidup yang kita tahu, masih banyak lagi kisah-kisah yang belum kita ketahui. Kita dibawa seolah-olah menjadi tokoh dalam cerita-cerita di buku itu. Salut  buat Bapak, juga terima kasih buat kisah-kisah yang sudah dibagikan ke kita melalui buku ini. Sebuah buku pencerahan yang amat sangat bagus. Saya ingin banyak yang membaca buku ini. Sebelumnya saya suka membaca buku “chicken sopu for soul” tapi setelah membaca buku ini, saya lebih suka buku karya Bapak. Sukses terus dan kita tunggu buku-buku berikutnya.”

 

Ayrin dari Jakarta menulis” buku ini mengisahkan ‘sisi gelap, kehidupan yang ada. Disajikan dengan terbuka apa adanya. Penulis benar-benar mampu menyampaikan kisah-kisah tersebut apa adanya dengan gaya bahasa yang menarik membuat setiap pembaca seolah mendengar langsung dari narasumbernya. Seluruh kisah terasa hidup nyata dan baru. Learning point yang menarik dan bagus. Kisah yang diangkat merupakan kisah gelap yang telah ,menang’ pada umumnya dan dapat menjadi pembelajaran bagi semua insan terutama yang masih mengalami ’pergumulan serupa’. Akhir kata sukses selalu Timoteus Talip, asah dan kembangkan terus talentanya. GBU.”

 

Bagi yang belum membaca kisah-kisah tersebut, silakan beli di seluruh toko buku Gramedia dan Trimedia. Ingat di cover buku ada sebuah lingkaran kecil berwarna kuning dengan tulisan ”100% royalti disumbangkan”.

Pastikan Anda menjadi salah seorang yang ikut membantu saya mewujudkan cita-cita agar bisa membantu beberapa panti asuhan.

 


:BCA:

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan