Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Energy Muse, Sebuah Kekuatan , Keinginan dan Keyakinan

Rabu, 28 Juli 2010

Bagi teman-teman pecinta tayangan entertainment tentu sering melihat para pesohor menggunakan kalung maupun gelang yang dikenal sebagai Energy Muse. Memang saat ini Energy Muse telah menjadi trend bagi orang-orang yang berpandangan modern baik di Indonesia maupun di manca negara.

Bagi yang belum mengenal apa itu Energy Muse selanjutnya saya singkat EM, saya akan jelaskan secara singkat.
EM merupakan perhiasan batu-batuan alam, dibuat secara handmade di USA. Kreasi perhiasan EM mengkombinasikan energi batu perhiasan alami dengan niat keinginan pemakainya untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Inilah mengapa disebutkan bahwa perhiasan EM mampu memusatkan energi dunia agar menjadi lebih sejajar dengan kita.

Menurut buku panduan EM, nilai-nilai inti EM adalah :
1.Mempromosikan gaya hidup Ecoconscious ( sadar lingkungan)
2.Menyediakan produk kombinasi antara energi/tenaga dan itensi/niat yang menciptakan hasil yang diinginkan
3.Menyebarkan kesadaran bahwa setiap kita adalah penyembuh, guru dan pembawa pesan.
4.Meneruskan kemakmuran finansial dan berbagai kelimpahan tersebut.

Melihat trend yang positif dan semakin banyak penggemarnya, maka di edisi Juli 2010 Mini Gallery BCA, kami menjual EM. Hanya 4 jenis yang dijual yaitu Health Bracelet, Wealth Bracelet, Love Necklace dan Prosperity Bracelet. Ke 4 jenis EM tersebut yang paling laris di pasaran.

Bagaimana dengan saya ?? Ohhh tenang saja, saya sejak April 2010 sudah menggunakan EM dengan tipe Luck. Apa saja yang sudah saya peroleh dengan EM tersebut ? Kenapa saya memilih Luck , tidak Wealth atau Prosperity ? Karena saya meyakini kita harus beruntung dulu baru bisa makmur.
Saya meyakini, mempunyai keinginan/niat yang kuat akan kehebatan EM tersebut. Apa yang telah terjadi ? Mungkin bagi teman-teman bisa saja ini dianggap kebetulan belaka. Namun saya percaya inilah sebuah kekuatan yang mengiringi langkah saya.

Beberapa hal yang saya alami dan saya berikan kesaksian di blog saya adalah:
1.Saya ingin menjual tanah saya ( karena perlu dana segar), sudah berbulan-bulan saya memasang harga 1 juta net per meter persegi. Selama beberapa saat tidak ada yang tertarik. Saat memakai EM dan saya sampaikan itensi saya bahwa saya ingin menjual tanah dengan harga 1 juta /meter , woiii betapa dahsyatnya hanya 3 hari sejak saya memakai EM, ada orang yang datang ke rumah saya dan membayar uang tanda jadi pembelian tanah tersebut dengan harga 1 juta /meter persegi. Apakah ini kebetulan ? Terserah Anda, tapi saya yakin ini kekuatan sebuah EM Luck.
2.Pada piknik Biro saya di awal pertengahan Juni 2010, saya berhasil menebak dengan tepat 2 kali, jumlah uang di dalam kantong dan akhirnya memenangkan sebuah BlackBerry. Apa ini kebetulan ? Terserah Anda, tapi saya yakin ini kehebatan sebuah EM Luck.
3.Ini yang paling saya yakini dari EM Luck yaitu diterbitkannya buku ke 2 saya oleh Elex Media. Saya nantikan kekuatan EM Luck yang pasti akan mewujudkan cita-cita saya menjadi penulis yang bukunya bisa diterbitkan Elex Media. Apakah Anda yakin ? Kalau saya yakin sekali. Waktu yang akan membuktikannya.

Nah untuk membuktikan kekuatan EM, silakan Anda beli di Mini Gallery BCA dan nantikan berbagai harapan yang akan terwujud. Semoga demikian.

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan