Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Narsis yang Bermanfaat.

Kamis, 13 Maret 2014

Saat ini banyak anak-anak muda ( mungkin termasuk kita para orangtua) yang 'narsis' dan senang memasang foto plus status di BBM yang selalu berganti-ganti setiap waktu. Narsis tsb mungkin lebih ke arah sharing atau sekedar iseng belaka. Nah bagaimana kalau saya tawarkan sesuatu yang lebih bermanfaat ? Saya dan JeannettaSuhendro ( Konselor Keluarga dan Motivator) yang sedang menulis buku Parenting, menawarkan kepada anak-anak Anda yang berusia 10 sd 18 tahun untuk berpendapat di buku tsb.  Nanti akan dipasang juga fotonya. Jadi bisa eksis yang bermanfaat, krn buku ini punya misi sosial 'Membangun kesadaran perlunya hubungan yg baik antara anak dan ortunya'   Komentaryang  baik dan terpilih  akan saya tampilkan di buku tsb dan ini bisa menjadi kebanggaan bagi anak muda tsb karena suaranya / pendapatnya bisa dibaca banyak orang dan tampil di buku. Ini namanya 'narsis' sekaligus menyebarkan kebaikan.
Nantikan info lebih lanjut, mengenai apa materi yang akan ditanyakan, berapa banyak kata dll.  Semua komentar dan foto nantinya bisa dikirim ke email timoteustalip@yahoo.com. So nantikan ya dan jadilah pembawa perubahan bagi Indonesia yang lebih baik. Suara anak –anak  adalah suara yang harus didengar. Siapkah anak Anda untuk join ??  
Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan