Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

JKW4P.

Minggu, 16 Maret 2014

Muncul singkatan JKW4P yg artinya Jokowi for Presiden. Kreatif yg buat singkatan tsb, karena no 4 juga no urut PDIP. Responnya sangat luar biasa stlh pengumuman itu. Saham langsung naik sementara dollar turun. Ini menandakan pasar merespon positif. Pasar sangat menantikan tokoh yg jujur dan bersih. Pasar sdh muak dengan pejabat yg suka korupsi. Banyak pejabat yg dipenjara dan yg membuat negara rusak. Rasanya seru juga kalau dibuat buku dgn judul " Saya Memimpin, Saya Korupsi, Saya dihukum" . JKW adalah Sang Pemenang, ia memiliki semua unsur ANGEL ( Alertness, No Compromise, Generosity, Enthusiasm, Loyalty). Saya yakin jika JKW jadi Presiden maka negara kita akan lebih baik. Tapi ada saja orang2 yg memandang sinis. Saya tahu orang2 ini, takut "jagoannya" kalah jika bertanding VS JKW. Seorang Pemenang tidak takut kalah, dan siap memperbaikinya. Setuju??. Nantikan pertanyaan untuk anak Anda yg akan ikutan memberi komentar untuk buku saya. Salam Pemenang dari Silent Motivator No 1 di Indonesia. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan