Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ucapan Terima Kasih.

Minggu, 29 Desember 2013

Beberapa hari ini saya menerima ucapan Selamat Natal. Saya iseng mengamati berbagai tipe sahabat bbm. Ada 3 tipe yaitu : 1. Yang mengucapkan secara personal, mmenyebut nama saya. Ini sangat saya apresiasi. 2. Yang mengirim dengan sistem blast ( massal) dan bahasa Inggrisnya sangat luar biasa. Saya kagum dan salut. 3.. Yang sama sekali tidak mengucapkan. Entah lupa, entah memang tidak ingin, entah menganggap tidak penting arti silaturahmi. Saya ingat sahabat2 bbm yang tipe 1,2 atau 3. Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua sahabat bbm. Sebentar lagi kita akan akhiri tahun 13, tahun penuh berkah, penuh kemenangan, penuh kesuksesan. Apa yang sudah baik, teruslah pertahankan, sedangkan yang belum berhasil, masih ada kesempatan untuk meraihnya di thn 14. Semua perlu kerja keras dan semangat untuk meraihnya. Sang Pemenang siap melakukannya. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan