Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Janji Oh Janji.

Kamis, 26 Desember 2013

Hari Minggu orang tua saya datang dari Lampung dengan pesawat no 1 di Indonesia. Ternyata 1 tasnya hilang. Setelah lapor di lost and found, dijanjikan akan di telpon. 4 hari tidak ada kabar, maka adik saya mendatangi kantor L and F. Jawabannya sangat luar biasa. Ternyata mereka belum melakukan apa2. Belum mencheck ke Bandara Lampung, belum mencheck cctv. Janji tinggal janji. Padahal penerbangan tsb adalah yang terbaik di negri kita. Saya sendiri juga beberapa kali saat selesai mengambil bagasi dan keluar, tapi tidak di check nomor stiker dengan nomor di tas. Jadi jika ada para DEMON yang sengaja mengambil barang bukan miliknya maka akan lolos. Sebagai maskapai penerbangan no 1 sudah selayaknya membantu nasabah menemukan barangnya bukan hanya sekedar janji. Harus bertanggung jawab atas kelalaian petugas yang mencheck keluarnya tas dari bagasi. Apa pelajaran yang bisa diambil? Janji adalah hal yang harus dipenuhi, karena ini menyangkut integritas dan nama baik. Sang Pemenang pasti akan memberikan hal yang terbaik dalam semua kegiatannya. Berbeda dengan oknum karyawan penerbangan tsb yang hanya mampu memberikan senyuman, mohon maaf, dan lips service tanpa ada usaha positif. Rasanya mereka harus membaca dulu buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Sampai bbm ini ditulis sudah 6 hari dan tetap belum sekalipun saya di hubungi. Janji oh janji. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan