Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Narsistic.

Rabu, 04 Desember 2013

Narsistic adalah salah 1 sifat DEMON ( N) dari buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Secara kebetulan beberapa hari lalu saya mendapat bbm dari pembicara top dan penulis hebat, Arvan P. Saya copas bbm nya karena akan menguatkan makna narsistic. Ada beberapa kriteria tipe narsis:

1. Self Focus, berfokus hanya pada diri sendiri
2. Superior, merasa diri sendiri lebih hebat dari orang lain
3. Tidak bisa berempati dgn orang lain, tidak bisa memahami kesulitan orang lain
4. Asyik dgn fantasi sendiri, merasa paling hebat, paling keren, paling pintar
5. Merasa berhak mendapatkan treatment yg berbeda. Aturan main? Itu untuk orang lain, bukan buat saya.
6. Sensitif terhadap feedback, namun mengkritik org lain secara berlebihan.
7. Sering merasa dipermalukan (shame) bukan merasa bersalah (guilty)
8. Tdk mau ambil tanggung jawab.
9. Sangat eksploitatif. Menganggap org lain adalah benda.
10. Tidak suka buku & acara tentang pengembangan diri & motivasi.
Nah dari itu semua saya suka yg no 10. Memang orang2 seperti itu sangat tidak menghargai para penulis dan pembicara. Ini sangat berbeda dengan sahabat saya Ika Keke yg kemarin membeli 25 buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Luar biasa, semoga semua kebaikannya akan mendapat balasan yg berlimpah karena Keke sangat tahu, saya selalu menyumbang royalti untuk kegiatan sosial. Anda ingin ikuti jejak Keke ? Jangan malu untuk PM. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan