Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Marketing Oh Marketing.

Selasa, 03 Desember 2013

Beberapa waktu lalu saya ditelpon oleh seorang Marketing Hotel yang menanyakan apakah jadi menggunakan fasilitasnya untuk gathering. Saya jawab, atas keputusan Management maka kami menggunakan hotel lain. Waw si Marketing langsung menceritakan kejelekkan hotel kompetitornya. Dari liftnya yg macet, kamarnya kecil, fasilitas belum lengkap dll. Pelajaran yg saya terima adalah tidak baik mendeskreditkan produk kompetitor karena akan membuat citra negatif. Sebaiknya mencoba memberikan alternatif yang lebih baik dan menceritakan keunggulan produknya. Sang Pemenang tidak perlu menjelekkan produk orang lain karena orang lain yang akan menilai kebaikan produknya. Jadi perkuat dan perbaiki produk Anda agar menjadi pilihan nasabah. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan