Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Perhatian

Selasa, 12 November 2013

Minggu lalu saat ulang tahun saya, saya mendapat ucapan selamat ultah via SMS. Yg pertama Kompas ( jam 6), lalu Indolife ( jam 8) dan Allianz ( jam 13). Saya juga menjadi nasabah asuransi lain, nasabah kartu kredit 4 bank dan nasabah tabungan 2 bank dan beberapa member lainnya. Berarti hanya ada 3 institusi yang peduli akan nasabahnya dan terus membuat keterikatan dengan nasabah. Menurut saya perusahan2 yang lain tsb juga pastinya punya database, namun tidak dikelola dengan baik atau saya dianggap nasabah "teri". Justru dengan perhatian yg kecil, hanya sms ucapan selamat tapi membawa dampak positif bagi nasabah. Kadangkala hal2 kecil akan membawa pengaruh besar. Jadi siapkah Anda semua peduli dengan hal2 kecil? Oh ya hadiah terindah dengan bertambahnya usia adalah bisa terus berkarya dan semoga buku ke 12 saya bisa segera lahir. Dukungan dari sahabat bbm sangatlah berarti. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan