Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ellen May

Selasa, 12 November 2013

Semalam usai pulang kerja, saya mampir ke Gramedia Mall Daan Mogot untuk membeli buku karya sahabat saya Ellen May dengan judul Smart Trader Rich Investor. Buku yg amat luar biasa karena ditulis oleh @pakarsaham. Salah 1 visi Ellen adalah memajukan pasar modal Indonesia dengan moto " Go 1 Juta Investor Pasar Modal di Indonesia". Jujur saya baru membaca beberapa bagian dan melihat kerangka isi buku. Di buku tsb akan diajari "the baby steps" yaitu langkah awal bagi pemula. Selama ini saya hanya berani membeli bbca tapi semoga dengan panduan buku ini, cakrawala berpikir saya akan lebih terbuka. Saya kagum dengan Ellen, diusianya yg masih muda tapi sudah mengukir banyak prestasi, aktif menjadi pembicara di beberapa radio, TV, majalah, tabloid, membuat seminar2 dan mempunyai institut. Kita bisa banyak belajar dari kegigihan Ellen dalam membangun bisnisnya. Tak ada kata menyerah dalam hidupnya dan ia seorang E ( enthusiasm) dari ANGEL. Saran saya, jika Anda mau tahu lebih banyak tentang dunia persahaman, silakan beli buku tsb. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku, yang terbaru" ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang" . Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan