Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Nara Sumber

Sabtu, 02 Maret 2013

Seharian ini saya berkeliling Jakarta, ke Puri Indah, Taman Palem, Kelapa Gading, Daan Mogot. Walau Sabtu Jakarta tetap macet. Tujuan saya adalah ke rumah 4 nara sumber di buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Saya mengunjungi Vincent Djajadinigrat ( jagoan menembak), Margaretha ( pengurus rumah singgah dan panti asuhan), Ign Suyanto ( direktur PT Indah Jaya yang humble) dan Jeannetta ( motivator yang memotivasi para scholars). Besok saya masih akan ke rumah beberapa nara sumber lagi. Ada rasa senang, haru, saat mereka melihat ada kisahnya di buku ANGEL & DEMON, 30 Kisah Inspiratif Sang Pemenang . Para nara sumber tsb adalah orang2 luar biasa yang berhasil memelihara ANGEL nya dan membunuh DEMON nya. Bagaimana cerita mereka sesungguhnya, apa itu ANGEL, apa itu DEMON, silakan beli di Gramedia, @54 ribu. Bagi teman2 bbm yang sudah membeli, saya, Helena Abidin dan Suhartono Chandra menghaturkan banyak terima kasih. Untuk yang belum, silakan hubungi saya. Sebagai sahabat bbm, dukungan Anda semua sangat kami harapkan, karena semua royalti akan kami berikan untuk kegiatan sosial. Di week end ini, semoga banyak suka cita yang Anda rasakan bersama keluarga. Salam bahagia selalu. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan