Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Membantu Sahabat

Minggu, 03 Maret 2013

Bagi anak2 kita, segala keperluan sekolah pasti terlengkapi. Namun tidaklah dengan anak2 di tempat2 terpencil. Seorang sahabat bbm Irene F Mongkar meminta saya untuk mengetuk hati teman2 semua. Inilah bbmnya. " Temans semuaaaa...saya(Irene F Mongkar) baru selesai kunjungan ke desa sangat terpencilllll yang masih ada di Jawa. Lokasinya di Sidoarjo, namanya desa Pucu'an. Menuju lokasi harus naik perahu 1,5jam menuju muara Selat Madura. Sampai di sana saya sangat trenyuh. SDN Gebang 2, ada 25 murid dari kelas 1 sampai kelas 6. Saya menginterview anak kelas 4, murid kelas 4 cuma 2 anak. Salah satu pertanyaan saya, kamu pengen apa u di sekolah. Jawaban yg anak cowok pengen lapangan sepak bola, terus saya tanya pengen apa lagi, mereka berdua bareng bilang pengen perpustakaan. Jadi saya tergerak mau bikinin perpustakaan buat mereka. Bantuin saya donk... mintain sama temen2 buku2 yang mereka sudah tidak dipakai lagi . Tengkiyuuuu so much. Yang butuh foto2nya bisa saya kirim! Kalau tergerak membantu mereka bisa contact aja ke no hp saya : 087-8877-34569 atau pin 2701C3B5.". Semoga banyak teman2 yang mau membantu. Jangan ragu untuk hubungi Irene. Hal kecil bagi kita akan besar manfaatnya bagi yang membutuhkan. Seorang Achiever pasti akan peduli dengan orang lain. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Penulis 11 buku. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan