Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Impian

Senin, 10 Desember 2012

Di tahun 2012 ini saat memberikan sharing di beberapa tempat, saya selalu mengatakan beranilah bermimpi. Tapi mimpi yg masih masuk akal untuk diraih dan bekerja keraslah untuk meraihnya. Tahun 2012 saya mempunyai impian dapat menerbitkan 6 buku dan ada yang menjadi best seller. Akhirnya impian saya menjadi kenyataan. Buku "Becoming High Achiever in The Workplace" yg ditulis bersama achievement motivator no 1 Indonesia, Haryanto Kandani dalam waktu 1 bulan, di cetak ulang dan best seller. Impian 6 buku PASTI terjadi dengan terbitnya buku ke 6 di tahun ini yaitu pada tanggal 17 Desember 2012 dengan judul "Just For the Real Achiever" . Berikut 6 buku karya saya di tahun 2012. "CURHAT.. Kala Hidup Jadi Bermakna" ( Maret 12), Mukjizat itu Nyata ( April 12), "I Can Dance In the Rain" ( Jul 12), "Becoming High Achiever in The Workplace" (Okt 12), Indah pada Waktunya (Nov 12) dan "Just For the Real Achiever" ( Des 12). Terima kasih untuk para sahabat bbm yang SELALU membeli buku2 saya. Bagaimana dengan Anda? Sudahkah membeli buku2 saya? Sudahkan impian Anda terealisasi?. Dengan semangat pantang menyerah, mau bekerja keras, maka yakinlah impian Anda akan tercapai. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan