Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

BBM Seorang Teman

Minggu, 09 Desember 2012

Seorang sahabat bbm, Erlynda yg juga pemilik Zushioda di Surabaya kemarin mengirim bbm sbb "Chef Talip saya baca buku dan ada pesan di dalamnya dari Pramoedya Ananta Toer "orang boleh pandai setinggi langit,tapi selama ia tidak menulis,ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian". Di pikiran saya seorang Chef Talip lah pantas utk kata-kata tersebut, saya cuma teman bbm tapi kontribusi Chef Talip membantu banget di pergeseran hidup saya dan banyak membantu. Saya dedikasikan kata2 Pramoedya Ananta Toer buat Chef Talip,sukses Chef. Waww sebuah bbm yang sangat menyentuh karena saya belum pernah bertemu muka dengan Erlynda, tapi ia selalu membeli buku2 karya saya. Dari buku2 tsb, Erlynda belajar. Bagi para penulis, jika tulisannya bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi orang lain, maka itu adalah kepuasan terbesar. Semoga akan banyak para pembaca yang akan terinspirasi oleh buku2 saya. Oh ya buku "Becoming High Achiever in The Workplace" dalam waktu 1 bulan sudah cetak ulang. Terima kasih kepada semua sahabat bbm yg sudah membelinya. Bagi yg belum membeli, semoga bisa segera ke Gramedia. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan