Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sutomo

Rabu, 28 November 2012

Seorang sahabat bbm bernama Sutomo adalah teman SMP saya. Hampir 30 thn kami tidak berjumpa. Saat bertemu di acara reuni SMP, Mei 2012 ternyata Sutomo sudah menjadi seorang yang sukses. Saya melelang 6 buku saya dengan harga 200 rb dan berapapun hasil lelang, uangnya untuk guru SMP. Ada 6 paket buku yg saya lelang. Sutomo adalah pembeli dengan harga tertinggi yaitu 1 juta. Selama SMP saya tidak terlalu mengenal latar belakangnya. Ternyata saat SMP, Sutomo sdh harus berjualan air untuk membiayai sekolahnya. Saat kebanyakan teman2 masih menikmati kenyamanan bersama orang tua, Sutomo sudah harus berjuang memikul air untuk dijual. Namun perjuangannya berbuah manis. Ketabahan dan keuletannya bekerja sejak SMP membuat dirinya berhasil. Kisah sukses Sutomo akan ada di buku saya berikutnya " 30 Kisah Sang Pemenang". Ternyata banyak kisah2 orang sukses yang dulunya susah, dihina orang namun mereka bisa menunjukkan kalau mereka adalah achiever sejati. Setuju?. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan