Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Subang

Rabu, 28 November 2012

Kemarin saya cuti dan mengisi acara COP (community of practice) di BCA Subang, dari jam 18 sd 20 30. Saya mengisi COP pertama dan sekaligus acara peresmian COP. Beberapa bulan lalu, kantor saya juga mengadakan COP pertama dgn mengundang Haryanto Kandani. Uniknya kami sama2 memulai COP dan sama2 menulis buku "Becoming High Achiever in The Workplace" . Luar biasa teman2 di BCA Subang, mereka sangat antusias mengikuti acara. Tidak ada yg kabur, main bbm, ngobrol sendiri. Mereka aktif mencatat apa yg saya sharingkan. Senangnya bisa berbagi pengalaman. Sayang waktu begitu cepat berlalu dan saya harus kembali ke Jakarta dengan waktu tempuh 4 jam. Jika peserta antusias maka pembicara mendapat suntikan semangat. Terima kasih kepada teman2 BCA Subang atas semangat dan perhatiannya. Itu adalah sikap seorang achiever. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan