Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Siap Berjuang

Rabu, 21 November 2012

Hari ini saya mengantar Darren ke Singapura untuk melanjutkan studynya. Mulai hari ini Darren meninggalkan zona nyamannya dan siap berjuang meraih impiannya. Kalau di Jakarta kamarnya ber AC, di hostel Singapura hanya berkipas angin. Kalau di Jakarta semua keperluan bisa dibantu orang tua, sekarang harus mengurus segala sesuatunya sendiri. Awal yg berat meninggalkan kenyamanan selama ini. Namun Darren sudah siap untuk memulai" mengepakkan sayapnya" dan siap terbang tinggi. Kadangkala kita enggan meninggalkan zona nyaman dan terus berlindung di tempat yg enak tsb. Namun untuk menjadi achiever sejati, sudah saatnya Anda berani menjalani perubahan menuju yang terbaik. Sehubungan dengan acara mengantar Darren dan tentunya banyak kegiatan yang harus saya lakukan di sana, maka artikel Jumat dan Sabtu tidak saya kirim via bbm broadcast tapi saya posting di www.timoteustalip.com. Dari lubuk hati terdalam saya mohon doa rekan2 semua agar perjalanan kami lancar dan Darren diberikan kekuatan untuk menghadapi zona baru yang pastinya lebih menantang. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan