Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Buku ke 9

Selasa, 20 November 2012

Buku ke 9 saya atau ke 5 di tahun 2012 telah terbit. Judulnya "Indah pada Waktunya". Buku ini saya tulis bersama Patricia Indrijati, seorang pemimpin BCA KCP Citra Garden 1. Buku ini mengisahkan anak Indri bernama Gary yang terkena penyakit radang otak. Selama 3 bulan dirawat di Singapura dan kondisinya cukup memprihatinkan. Tapi berkat kuasa Tuhan Yesus maka Gary disembuhkan. Sebagai ucapan syukur maka semua royalti dan keuntungan dari penjualan buku ini akan disumbangkan untuk gereja. Harga @20 ribu saja. Kami berharap buku ini dapat menguatkan orang2 yang menderita sakit karena semua sudah diatur oleh Tuhan dan suatu saat akan indah pada waktunya. Bagi saya sendiri, buku ke 5 saya di thn ini merupakan kebahagiaan karena target saya setahun menulis 6 buku. Buku ke 6 sedang layout dan pertengahan Desember diharapkan terbit. Sebagai bentuk komitmen, maka saya tetap menyumbangkan semua royalti dari semua buku saya ( 1 sd 9) untuk kegiatan sosial. Mungkin bagi saya ini adalah hal kecil tapi bagi yang memerlukan ini adalah hal yang berarti. Sahabat bbm, tks atas dukungannya selama ini, khususnya yg selalu membeli buku karyaku. Tanpa kalian, apalah artinya seorang @silentmotivator. Semoga kebaikan kalian akan mendapat banyak kemudahan dalam setiap hal yg dikerjakan. Salam Pemenang dari Chef Talip. Silakan baca artikel sebelumnya di www.timoteustalip.com. Follow my twitter @silentmotivator. Terima kasih.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

::BCA::

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan