Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Sekali Lagi David Jacobs

Selasa, 23 Oktober 2012

Beberapa bulan lalu saya pernah menulis tentang keberhasilan DJ meraih peringkat ke 3 pada Olympiade Difabel cabang tenis meja. Sejak itu saya berusaha menghubungi DJ melalui HP yg saya peroleh dari seorang teman. Saya tertarik untuk mengangkat kisahnya di buku saya berikutnya. Kemarin DJ menjawab email saya. Intinya adalah jangan merasa minder dengan kekurangan karena disisi lain pasti ada kelebihan. Dan ini dibuktikan oleh DJ untuk menjadi juara diberbagai turnamen. Walau sudah menjadi juara sikap rendah hati DJ sangat terasa. Dari pembicaraan pertelp, email dan bbm sangat sopan. Tiba2 saya teringat akan teman disuatu kota, yg sikapnya menjadi sombong, sok berkuasa walau levelnya masih biasa2 saja. Seharusnya ia belajar dari DJ. Untuk menikmati kisah DJ lebih lengkap, nantikan kehadiran buku "30 Kisah Sang Pemenang". Tks untuk DJ yg telah berbagi pengalamannya dan saya yakin akan membawa banyak berkat bagi para pembacanya. Sabar ya untuk menantikan kehadiran bukunya. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan