Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pesawat

Senin, 22 Oktober 2012

Kemarin papa dan mama saya pulang ke Bandar Lampung dengan pesawat Sriwijaya. Hebatnya Sriwijaya Air adalah delaynya. Jadwal jam 11 tapi jam 16 30 baru terbang. 5,5 jam delay. Penumpang jam 15 00 baru dikasih makan nasi kotak dan roti. Benar2 tidak manusiawi, seharusnya begitu tahu delay, dan sudah jam makan siang, ya para penumpang diberi makan. Pengalaman yg buruk tentunya akan membuat citra Sriwijaya semakin buruk. Saat ini perusahaan sedang berlomba2 memberikan service terbaik kepada pelanggan karena mereka tahu hidup matinya perusahaan adalah dari para customer. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah memberikan pelayanan terbaik kepada customer Anda?. Tukang koran saya yg pendidikannya rendah, gaji tidak seberapa, hanya naik sepeda, telah memberikan pelayanan yg baik. Setiap pagi jam 5 50 koran sudah tiba di rumah, karena ia tahu jam segitu saya akan berangkat ke kantor. Bahkan saat hujan, ia tetap mengantar koran. Kita bisa belajar dari seorang tukang koran yg sederhana tapi bisa mengantar koran tepat waktu. ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan