Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Silent Motivator

Rabu, 15 Agustus 2012

Kemarin saya mulai mengaktifkan twitter baru saya @silentmotivator. Silakan follow. Selama ini saya memotivasi dan menginspirasi melalui 7 buku saya dan melalui "Salad" ala Chef Talip dan "Dessert" ala Chef Talip. Yg juga saya posting di www.timoteustalip.com . Maka saya memutuskan untuk menggunakan personal branding saya yaitu SILENT MOTIVATOR No 1 di Indonesia.Banyak sahabat saya para penulis dan motivator yg mempunyai personal branding yang luar biasa. Nah bagaimana jika seorang Achievement Motivator no 1 di Indonesia, Haryanto Kandani berkolaborasi dengan seorang Silent Motivator no 1 di Indonesia? Hasilnya adalah buku yang dahsyat , Becoming High Achiever in The Workplace. Buku tsb sedang tahap layout dan sebentar lagi akan cetak. Mohon dukungan dari teman2 semua semoga buku yang unik tsb bisa segera hadir. Menurut saya, personal branding sangat diperlukan karena itu akan menjadi "sesuatu banget" bagi orang tsb. Apakah Anda juga mempunyai personal branding yang positif? ‎​ Salam pemenang dari @silentmotivator (my twitter dan please follow ya). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan