Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Ronny Gunawan

Senin, 06 Agustus 2012

Salah 1 sahabat setia bbm saya, Ronny Gunawan, kepala kfkk Batam, 3 Agustus 12 telah mengakhiri karyanya di Batam dan akan pindah ke Bandung. Setelah berkarya lebih dari 4 tahun di Batam . Sebagai pemimpin yg dihormati para bawahannya tentu saja mereka kehilangan. Bahkan sebagian besar karyawan ikut mengantar Ronny sampai ke Bandara. Tiba2 saya teringat akan buku 1 saya "Basmi Manipulasi Manajemen, kiat menghadapi bos yang kagak-kagak agar menjadi bos yang kuhormati dan kucintai". Di buku tsb saya menulis jika boss yang kita cintai pindah maka semua orang akan mendoakan agar ia sukses. Begitu sebaliknya, jika boss yg kita "benci" pindah maka sekantor akan pesta pora. Jadi seperti apa Anda ingin dihargai? Itu semua kembali pada sikap dan perilaku sehari2. Sayang buku 1 saya hanya sisa 5 saja, padahal isinya seru dan cukup kontroversial. Jika ada yg tertarik silakan hubungi saya. ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan