Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Testimoni

Selasa, 31 Juli 2012

"Salad" ala Chef Talip kemarin menampilkan judul Hadiah. Seorang sahabat bbm yg selalu mensupport saya, Tommy Kurniawan, memberikan testimoninya sehubungan dengan artikel "Hadiah". Berikut testimoninya "Memang benar, bahwa buku yang diberikan untuk para karyawan maupun partner bisnis, lebih mempunyai value yang tinggi. Karena ilmu serta experience dari sebuah buku, jauh lebih tinggi daripada hadiah yang lain. Ini terlihat pada saat saya memberikan buku kepada peserta training ( memang secara regular, KFKK Medan memberikan gift untuk menstimulus peran aktif peserta training Merchant ) begitu luarr biasa antusiasnya.. Apalagi WOW-nya terlihat saat ada tanda tangan dari penulis... Dan saat itu saya melihat, mereka saja sangat antusias akan buku bacaan, bagaimana dengan kita ??". Ya sebagai penulis tak ada kalimat yg lebih membahagiakan selain Terima Kasih jika buku karyanya bisa menginspirasi orang. Dan Tommy Kurniawan-Tommy Kurniawan lainnya juga banyak yang mensupport saya. Inilah kekuatan sebuah persahabatan yang tulus dan sebuah penghargaan akan sebuah karya. Dari lubuk hati terdalam saya ucapkan terima kasih kepada TK dan semua pembaca buku2 karya @chef_talip. ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan