Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Testimoni

Minggu, 29 Juli 2012

Kemarin saya mendapat bbm dari seorang sahabat yang menjadi salah 1 narasumber di buku "I Can Dance in the Rain" ​. Namanya saya sembunyikan demi sebuah kesantunan. Ia seorang yg mengalami pahitnya kehidupan namun bisa bangkit dan bisa memaknai kehidupan dengan lebih baik. Inilah bbm nya "Menurut saya buku tersebut seperti obat bagi saya dan orang yang membacanya. Saya tidak salah curhat/berbagi dengan Chef Talip. Selain bisa menyalurkan hoby semakin membuat saya yakin kalau kekurangan saya bisa menjadi kekuatan. Dan terapi dari Bu Vivi Deviyani CCH benar-benar hebat dan mahal bagi saya :)". Semoga buku "I Can Dance in the Rain" ​ akan membawa banyak manfaat bagi pembaca. Sudah ada di semua Gramedia dengan harga @34 800. ‎​ Salam pemenang dari @chef_talip (my twitter). Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan