Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Lontong Sayur

Rabu, 06 Juni 2012

Kemarin saat training di kawasan BNI, saya menyempatkan diri sarapan lontong sayur langganan saya. Sudah 3 tahun saya tidak pernah makan karena kantor pindah ke GI. Luar biasanya adalah sang penjual masih mengenal saya. Menyapa ramah, sudah lama ga sarapan di sini. Lalu ia masih ingat pesanan saya. Pelajaran yg bisa saya ambil adalah ingatan yng baik terhadap pelanggan, kesukaannya, kapan terakhir bertemu. Sebagai nasabah tentu saja saya senang karena masih diingat sang penjual lontong sayur. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda tetap mengingat nasabah2 setia walau lama tak bertemu, mengetahui kebutuhannya, menghubunginya jika ada produk baru dll. Relationship yang terus terjalin akan memberikan hasil yang bermanfaat. ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan