Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Dukungan Titi Pramono Dewi

Selasa, 05 Juni 2012

Titi Pramono Dewi (TPD) kepala BCA KCP Kedaton Bandar Lampung adalah salah 1 sahabat setia @cheftalip. Semua bukuku selalu dibelinya dalam jumlah cukup banyak. Ia membeli 10 buku CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , dan dibagikan kepada semua anak buahnya. Apa alasan TPD?. Inilah bbm nya " Setiap pagi saya mendapat artikel penyemangat secara gratis. Saya juga ingin semua tim saya mempunyai semangat, maka saya selalu membeli buku Talip dan membagikan kepada tim. Apalagi semua royalti disumbangkan dan hanya ini yang bisa saya bantu, jadi saya ikut berkontribusi" Wawwww betapa luar biasa dan mulianya TPD. Sebagai kepala capem, TPD pasti selalu memberikan contoh yang baik kepada timnya dan pastinya motivasi. Sebagai penulis, hanya ucapan terima kasih yang tulus yang bisa @cheftalip sampaikan. Semoga hal sederhana ini mungkin bisa menggugah teman2 yang lain. @cheftalip yakin, apa yang ditabur TPD akan membawa banyak kebaikan untuk dituai. ‎​ Salam pemenang dari @cheftalip. Silakan baca artikel yang lalu di www.timoteustalip.com .
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan