Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pilihan Sulit

Sabtu, 28 April 2012

"Dessert" ala Chef Talip terlambat hadir karena saya baru pulang dari workshop Grapho For Success yg dibawakan oleh Bayu Ludvianto. Acara tsb berlangsung Sabtu dan Minggu dari jam 8 30 sd 18 30. Workshop yg luar biasa dan akan banyak manfaatnya. Ini sesuai dgn biaya yg harus dibayarkan. Ya dengan mengikuti workshop berarti 2 hari saya tdk berweek end dengan keluarga. 1 sisi life of balance terpaksa saya korbankan. Padahal tadi pagi Darren ada performance seni di sekolahnya dan Odetta sore harus rekaman lagu. Terpaksa saya tidak bisa menemani anak2. Memang ini pilihan yg sulit. Bahkan esok haripun saya seharian akan berworkshop lagi. Untunglah mereka mengerti kesibukanku dan sebagai gantinya maka saya akan memeluknya. Seminggu ini saya merasakan banyak kebahagiaan. Diberi kesempatan memberikan testimoni di acara launching buku Sulaiman Budiman ( walau harus cuti) dan adanya liputan singkat tentang saya di koran Sindo hari ini. Semoga Anda semua juga diberi banyak kebahagiaan selama seminggu ini. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan