Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Cuti

Kamis, 26 April 2012

Hari ini saya cuti, namun sbg komitmen maka saya harus tetap mengirim "Salad" ala Chef Talip. Saya hari ini diundang acara peluncuran buku hopeng saya, Sulaiman Budiman di Gramedia Matraman jam 14 00 sd 17 00. Buku beliau "Berani Teriak Berani Bertindak" ada testimoni saya dan saya diminta utk bicara juga. Uniknya saya sdh memberi 2 testimoni di 2 buku Sulaiman. Sulaiman juga telah memberi testimoni di 2 buku saya. Bahkan kisah Sulaiman saya angkat di salah 1 artikel buku ​​Anda Pecundang !!! Jangan Baca . Karena ini undangan dari seorang hopeng maka saya harus mensupportnya. Inilah arti persahabatan, dimana kita harus saling mendukung untuk sama2 meraih kesuksesan. Jika Anda juga cuti atau ada kesempatan utk hadir, sangat diharapkan. Hopeng saya yang lain, Davit Setiawan juga akan tampil. Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan