Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Perubahan

Minggu, 04 Maret 2012

Pagi tadi saya berlatih tenis meja di Senayan. Pelatih mengajarkan teknik pukulan top spin yang benar. Saya sangat kesulitan mengikutinya karena sejak kecil gaya top spin saya berbeda. Berkali2 saya mencoba, kadang bisa tapi lebih banyak gagal. Kebiasaan sejak kecil, terpatri rapat didiriku sehingga sulit keluar dari zona nyaman. Pengalaman tadi pagi mengingatkan bahwa banyak diantara kita yg saat ini berada di zona nyaman. Jika ada perubahan maka akan berasa sulit dan menjadi tidak nyaman, padahal perubahan itu akan berdampak lebih baik. Seperti tenis meja, jika saya bisa mengubah teknik top spin saya maka mungkin permainan saya akan meningkat. Memang awalnya sulit, namun jika saya tidak mencoba maka saya tidak akan mengalami perubahan menjadi lebih baik. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah merasa enak di zona nyaman? Atau Anda terus berusaha meningkatkan pencapaian pribadi?. "Dessert" ala Chef Talip yang selalu hadir di Sabtu malam juga ingin menginformasikan tentang bukuku ke 5, CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , akan segera hadir di Gramedia, pertengahan Maret. Harga @51 rb, full colour. Dapatkan disc 10% dengan BCA Card di Gramedia. Semua royalti untuk amal. GBU Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan