Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified

Pelayanan

Minggu, 04 Maret 2012

Kemarin saya menelpon call center Smart karena modem saya sejak isi pulsa 2 bulan lalu dan tidak pernah dipakai, ternyata pulsanya sisa 4000. Saya protes. Namun petugas mengatakan walau tidak dipakai pulsa hilang. Saya tetap menuntut penjelasan yg lebih masuk akal, namun jawabannya tidak memuaskan. Saya mengatakan akan menulis di media. Bukannya minta maaf, tapi petugas laki2 tsb malah menantang, silakan saja. Waw saya sangat surprise, dijaman era persaingan yg sangat ketat, koq ada karyawan yg seenaknya menjawab seperti itu. Selain tidak sopan, ia juga membuat image saya terhadap Smart menjadi jelek. Karyawan tsb mungkin bukan seorang achiever shg jawabannya tidak elegan. Pengalaman itu membuat saya menyadari perlunya mendengar keluhan nasabah. Kadang kita juga malas mendengar orang yang suka berkeluh kesah, khususnya berkeluh kesah ttg hal2 yg tidak perlu. Namun jika keluh kesahnya untuk perbaikan, ya sebaiknya didengar dan diberikan solusinya. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga menjadi pendengar yang baik dan pemberi solusi yang baik? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan