Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Senin, 06 Februari 2012

Tetap Semangat. Mita seorang penderita leukemia termasuk salah 1 peserta Jelajah Sepeda dari Jakarta ke Jogyakarta. Walau ia menderita penyakit berat namun ia tetap semangat mengayuh sepeda. Ia berprinsip selama ada kemauan keras, penderita kanker juga bisa beraktivitas seperti orang sehat. Mita menjadi simbol penderita kanker tak harus rendah diri dan tak menjadikan penyakit sebagai penghalang aktivitas. Saya sangat tersentuh dengan semangat dan prinsip hidupnya. Alangkah najisnya Anda yang diberi kesehatan tapi suka berpura2 sakit sehingga bolos kerja, sekolah dll. Kadang hanya penyakit ringan tapi malas kerja dan dengan mudahnya menelpon atau sms mengatakan sakit. Minggu kemarin saya juga sedang pilek tapi saya mempunyai keyakinan kalau pilek tsb tidak boleh mengganggu aktivitas saya. Saya melakukan sugesti kalau saya tidak boleh kalah dari pilek karena hari minggu tsb saya sdh mempunyai jadwal banyak yg harus dikerjakan. Sehingga akhirnya pilek berhasil saya kalahkan. Bahkan di hari Senin ( yg bagi para mediocre merupakan hari yg malas) saya bangun dengan kondisi yg fit. Pas di hari Senin tsb ada berita ttg semangat Mita yg terkena leukemia. Ya Mita telah mengajarkan kita agar tidak mudah menyerah. Lakukan yang terbaik, jangan kalah oleh kemalasan dan "penyakit karyawan". Oh ya mau tahu apa saja "penyakit karyawan " dan bagaimana mencegahnya ? Sabar, itu ada di buku saya yang ke 8, bekerja sama dengan Haryanto Kandani. Semoga Anda semua selalu diberikan banyak kesehatan sehingga dapat terus berkarya menuju pemenang sejati. Setuju ? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan