Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Senin, 06 Februari 2012

Koran Kompas. Minggu 5 Feb 12, jam 6 pagi saya keluar rumah dan mencari koran Kompas yang biasa sudah dilempar ke halaman. Setelah mencari beberapa saat, saya heran koq sudah jam 6, loper koran belum datang, biasa datang jam 5. Tiba2 saya teringat ternyata minggu 5 Feb adalah hari besar Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga koran libur. Aduh rasanya tidak enak banget sehari itu tidak menikmati berita dari Kompas. Sejak tahun 74 ( usia 8 thn) saya selalu membaca Kompas sehingga saat sehari tidak ada Kompas, terasa ada yg hilang. Kenapa saya bisa "kecanduan" dengan Kompas ? Ya karena Kompas selalu konsisten menyajikan berita yang berimbang dan konsisten terbit setiap pagi. Dengan konsistennya maka membuat saya amat tergantung dan menyukai Kompas. Teringat akan tag line, Belum Pas kalau Belum Baca Kompas. Nah pelajaran dari Kompas pulalah yang sedang @cheftalip jalankan yaitu setiap pagi di hari kerja menyajikan "Salad" ala Chef Talip. Ya sejak 10 April 11, saya secara konsisten melakukannya. Semoga saya bisa terus konsisten seperti Kompas. Pelajaran yg bisa diambil apabila kita konsisten melakukan sesuatu yg positif maka akan menghasilkan banyak makna dan akan diingat orang. Maka siapkah Anda melakukan hal apapun secara konsisten? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan