Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Kamis, 09 Februari 2012

Tanggung Jawab. Kemarin saya mendapat laporan dari tim saya kalau salah 1 vendor yg bekerjasama dgn kami, agak lama dalam proses pengiriman barang. Contact personnya selalu menghindar saat ditelpon dan jika berhasil dihubungi juga menjawab singkat saja dengan alasan masih diproses. Saya akhirnya bicara dgn managernya. Hebatnya sore harinya contact person tsb langsung mengerjakan tugasnya dengan segera. Apa pelajaran yg bisa diambil? Ternyata karyawan itu harus ditegur atasannya baru mau mengerjakan tugasnya. Mungkin pengalaman spt itu pernah Anda lihat. Seharusnya setiap orang bertanggung jawab atas semua tugasnya dan menjalankannya dengan baik. Tidak perlu sampai ditegur atasan baru mau melakukannya. Ingat Anda harus bertanggung jawab 100 % atas karir, keuangan, kesehatan, keluarga, rohani, peningkatan diri , keuangan dan sosial. Jadi lakukan yg terbaik selagi ada waktu dan kesempatan. Setuju ? Salam pemenang dari @cheftalip. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan