Translate to : English French German Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Chinese Simplified
Sabtu, 11 Februari 2012

Pilihan. Sabtu tadi pagi jam 8 saya sudah ke Bandung untuk memberikan sharing motivasi ke salah 1 bank swasta. Saya memberikan sharing jam 13 sd 15 30. Hebatnya para peserta sangat antusias. Biasanya di jam2 segitu adalah jam ngantuk, apalagi hari Sabtu waktunya belibur. Tks all. Sebenarnya setiap Sabtu pagi saya harus berlatih tenis meja, agar balance of life terjaga. Seharusnya juga saya mengantar anak saya untuk mengikuti test di St Laurensia Alam Sutra Serpong. Tapi inilah pilihan. Saya sdh memilih memberikan sharing dan dari Bandung jalan jam 16 30. Olah raga yang tertunda harus saya jalankan besok pagi. Untungnya anak saya bisa ikut mobil temannya. Apa yg harus saya lakukan untuk mengganti waktu saya yg seharian ini ? Besok saya akan mengajak keluarga makan bersama, dan jalan ke mall. Saya telah membatalkan sebuah seminar yg harus saya ikuti karena akan memakan waktu 5 jam di hari minggu tsb. Dan saya juga akan istirahat menulis di hari minggu tsb agar bisa bermain dengan anak2. Ya setiap orang harus bisa menyeimbangkan kehidupannya agar 8 unsur kehidupan tidak tercederai. Apakah sulit untuk menyeimbangkannya? Bagaimana caranya ? Apa saja 8 unsur tsb ? Sabar, semua akan saya jabarkan tuntas di buku saya ke 8. Jadi ada 8 unsur di buku ke 8. Sebuah kebetulankah ? Memang angka 8 unik karena angka 8 dimulai dari 1 titik saat menulisnya dan berakhir di titik yg sama tanpa terputus. Angka 8 juga membagi 2 lingkaran yg sama besar yg saya analogikan sbg sikap positif dan negatif. Setiap orang pasti dihadapkan akan pilihan tsb, yang mana akan Anda pilih ? @cheftalip yakin sebagai Achiever akan memilih sikap positif. Yes pilihan yg tepat. Oh ya profile picture bb saya adalah design cover bukuku ke 5 dengan judul CURHAT.....Kala Hidup Jadi Bermakna , karya komikus Lauda Hananta. Keren ?? Salam pemenang dari @cheftalip. Banyak suka cita dan kebahagiaan mengiringi langkah maju Anda selama seminggu penuh makna. Www.timoteustalip.com
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Posting Komentar

Menggugah gagasan, merefleksikan pemikiran dan menerobos relung harapan